SUPERGAHARU

Global Network – Cultivated Agarwood dpurwan@gmail.com +6281218380386

Gaharu Bibit for Sale


 bibit gaharu

Super Sale bibit gaharu  

A. malacensis : Rp 15.000 (30-50 cm)

A. crasna Rp. 25.000 (20-30 cm)

menjadi : 

Rp. 10.000/ph –> Rp. 7.900/ph (habis)

 Rp. 15.000/ph  –> Rp. 9.900/ph (habis)

Silakan hubungi kami di :

Didik B. Purwanto

+62 815 750 80312

email : dpurwan@yahoo.com

About these ads

115 comments on “Gaharu Bibit for Sale

  1. WURYANANO
    December 9, 2007

    Halo mas Didik Budi, apa kabar?

    “Super Gaharu, Cendana Pula”

    “Sudah Tahu, Bertanya Pula”

    Cuman pingin ikutan bikin pantun aja nih mas Didik.

    Salam kenal,
    Wuryanano
    http://wuryanano.com/

    • Taufik
      February 11, 2010

      Boleh ikutan pantun juga pak…..????

      Jika bertanam GAharu…. bertanama pulalah Cendana…..

      terima kasih

  2. miko
    December 18, 2007

    Saya juga punya usaha pembibitan Aquilaria malaccensis tanaman pengghasil gaharu. Bagaimana caranya injeksi? Thank you. Miko

    • Taufik
      February 11, 2010

      Posisi/alamat bapak dimana? barangkali Team kami bisa menggarap/mengerjakan Inokulasi/pengeboran/injeksi di lokasi bapak.

  3. Agus Sumadi
    January 9, 2008

    Kami ada stok Bibit gaharu siap tanam. dari jenis Aquilaria mallacencis. Bagi yang ingin membuka kebun gaharu silahkan hubungi saya.
    Agus Sumadi (081373882778)

    • Dr. Ir. Mahreni, MT
      November 18, 2009

      Salam,
      Saya mau menanam gaharu diatas tanah seluas 3000 meter persegi. Berapakah kebutuhan bibit? Dari Jenis apa yang paling baik? Bagaimana saya mengetahui dan mendapatkan fusarium untuk menyuntikan ke kayu? Pada umur berapa fusarium harus disuntikkan dan dosis serta cara yang baik.
      Makasih infinya
      Bu Mahreni

      • Taufik
        February 11, 2010

        POsisi ibu dimana????? jika terjangkau oleh Team kami…. kami siap untuk penyuntikan/pengeboran fusarium…… umur pohon Gaharu di inokulasi dan fusarium idealnya minimal usia 5 tahun lebih atau telah berdiameter minimal 30 cm atau lebih….info lebih lanjut hub. Taufik 081272032377

    • Mas Sam
      March 21, 2012

      kalau boleh saya pesan bagaimana caranya….dan harganya berapa? mas agus lokasinya neng endhi mas…? apa harga sudah termasuk kirim? saya ada di kota serang banten,,,,,

  4. Utama
    January 15, 2008

    Pak Didik bisa kasih info biaya untuk investasi suntikan ?
    Inokulan nya pakai apa ? Kalau mau beli berapa ?
    Saya ada 1 pohon gaharu buaya umur 8 tahun diameter batang 12 cm tinggi kira2 brp yah harganya ?
    Tks

  5. madurejo
    January 28, 2008

    Punteun. mas Didik.
    Selanjutnya mungkin bisa ditambahkan seluk dan beluk tentang pohon atau tanaman ini. Barangkali belum banyak yang tahu, termasuk saya. Tapi sungguh menarik.

    Salam kenal dan salam sukses,
    Yusuf
    http://madurejo.wordpress.com

  6. Chintya
    February 1, 2008

    Wah mas isi blognya harus ditambah kalo memang perlu harus cari artikel ditempat lain ya dijalankan aja,supaya kita yang tadinya ga tahu jadi tahu dan untuk kedepan jika ada yang ingin cari referensi gaharu langsung kunjung ke blog ini,salam sukses ya mas

  7. ari
    March 12, 2008

    Bravo Mas, saya seseorang yang ada pengetahuan soal gaharu, dan jika yang anda bibitkan itu adalah aquilera malaccensis… saya angkat topi untuk anda. Kenapa anda tidak membuatnya go international saja??

    • Sahat
      March 6, 2011

      Saya baru mau tanam gaharu mas ari,… boleh kasih saya pencerahan…Dari Jenis apa yang paling baik? Bagaimana saya mengetahui dan mendapatkan fusarium untuk menyuntikan ke kayu? Pada umur berapa fusarium harus disuntikkan dan dosis serta cara yang baik.

      Makasih infinya

      • ir.irwan santoso MBA
        October 16, 2011

        YG BAIK JENIS AQ.MALACENSIS,KL DIPUPUK INTNSIP DGN PUPUK CAIR,HERBAFARM,BISA CEPAT TUMBUH,UKURAN INOKULASI BUKAN UMUR TAPI DIAMETERNYA,YAITU 16 CM,METHODE SEKARANG HANYA LOBANG 2 MM,PRESENTASE BERHASIL 90 % DIBANDINGKAN SEMULA LOBANG BOR 1 CM TP PROBABILITY BERHASIL CUMA 50-69 % SAJA.
        BISA HUB SAYA UTK DETAIL LBH LANJUT/KONSULTASI GRATIS.
        IR.IRWAN SANTOSO MBA
        085641926036,SAYA DI SEMARANG,SEDIA BIBIT SAMPAI INOKULASI ,PENJUALAN,

  8. Mohamed Azizi B. Md Lajis
    April 30, 2008

    Kami mencari rakan bagi bertukar-tukar maklumat dan pasaran Gaharu.

    • Bambang leono/PH. Bintang
      March 24, 2011

      kami jual dan beli hasil gaharu dan cendana bila ada yang mempunyai barang tersut dapat menghubungi kami

      • Cher Rie
        October 31, 2011

        irawan palembang

        Hubungin kmna pak saya pnya gharu
        ni no saya;085357674414

  9. arief martono
    May 2, 2008

    perkenalkan, saya mahasiswa kehutanan di salah satu universitas yang ada di sekitar sumatera Utara. Saya hendak melakukan penelitian tentang gaharu, yakni pembibitan gaharu dengan kombinasi pupuk dan fungi mikoriza. Namun saya kesulitan untuk mendapatkan referensi tentang pembibitan gaharu. Mohon bantuan bapak, untuk berkenan membantu saya dalam penelitian ini. Sebelum dan sesudah nya saya ucapkan terima kasih.

    arief martono

  10. syafri
    May 24, 2008

    Saya punya stock resin/getah gaharu kualitas super dan bisa kontiniu.harga juga menarik.bagi yang berminat dapat hubungi 0813 9401 7999. makasih

    • Taufik
      February 11, 2010

      alamat anda dmn???? barangkali saya bisa bantu untuk pemasaran….anda bisa hubungai saya di 081272032377

  11. Muhammad Najib H
    May 29, 2008

    saya sudah mencoba menanam gaharu di magelang, alhamdulillah sudah hidup, walau hanya sekitar 30%, umurnya sudah setahun lebihdan kayu sudah sebesar jari kelingking. Kapan dan bagaimana cara inokulasi bakteri untuk menghasilkan gubal yang tepat??? trimakasih

  12. zakir
    May 29, 2008

    dimana bisa dapatkan bibit gaharu di mdn dan aceh, ada yg ingin membudidayakan gaharau di aceh tapi gak ada ilmunya

    • muhammad arifin
      May 21, 2009

      call me…
      08565032732
      saya pembudidaya gaharu asal Kalimantan Barat-Pontianak

      • ir.irwan santoso MBA
        October 16, 2011

        brp hrg sampai semarang ,ukr 40 cm up,lokasi pontiank dimana? saya sering keponti beki red arwana.
        irwan 085641926036.
        saya stockist,1 perusahaan saja baru beli 16.000 btg jenis malacensis.
        bs hub saya utk kerja sama,saya inokulasi juga bisa,

    • lanny
      July 22, 2009

      kami mempunyai pembibitan gaharu stok ratusan ribu, harga sangat bersaing di mulai dari rp 500/bibit. lokasi Di parapat (SUMUT) dan ACEH. Berminat
      Hub: lanny (081314762472)
      email: cutrizl4ni@gmail.com
      http://www.laksmananursery@blogspot.com

  13. hergun fish riau
    May 31, 2008

    hai teman saya ada jual bibit gaharu malacensis dari sumatra, minat kita bisa kirim ke seluruh pelosok dunia. hehehhe minimal order 350 batang ja.. tinggi bibit 30-40 cm minat hubungi saya di 08127674265 hergun

    thanks

    hergun pekanbaru-riau

  14. Rey
    June 5, 2008

    salam kenal mas didik.lansung aja ya…saya mo tanya tentang kira2 saya bisa pasarkan dimana gaharu madu dan gaharu buaya saya.ciri2 fisiknya hitam.masung2 ada kira2 200kg.mungkin lebih.saya bukan perantara.saya sdh sering sekali ketemu dengan perantara,jadi standar harga yang saya terima agak membias dan tidak pasti.saya harap mas didik mungkin bisa membantu saya.bisa langsung di balas ke email saya. makasih banyak sebelumnya

  15. taufik
    June 20, 2008

    Kalau saya mau beli apakah ada batas minimalnya berapa pohon. Dan berapa ongkos kirim ke Depok Jawa Barat

    • muhammad arifin
      May 21, 2009

      minimal 5000 bibit…
      harga perbibitnya cuma Rp. 4.000,-/bibit
      tinggi rata-rata 15 cm
      anda berminat hubungi no. Hp 08565032732

  16. Mas wawan
    June 23, 2008

    Saya pny stok gaharu item 5kg yg saya dapatkan ketika dinas di kab agats(papua),bila ad yg brminat silahkan call 085292777172 ok,maturnuwun

  17. endang siswati himawan
    June 27, 2008

    bapak saya sedang membibitkan gaharu di Sulawesi, jadi kalau ada yang berminat untuk budidaya gaharu di Sulawesi, tolong hubungi saya ya…via email di : modiss200581@yahoo.com

  18. hergun
    July 21, 2008

    BIBIT GAHARU KITA BISA STOK HINGGA 50 RB BATANG TINGGI 20-30 CM, AKAR UTAMA SEMPURNA, MELAYANI PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA DENGAN HARGA BERSAING MURAH, CUMA 6RB/BATANG + BEA KIRIM

    THANKS

    HERGUN
    08127674265

    • ronsyahruddin
      May 30, 2009

      pak hergun, posisi anda dimana? saya juga di pekanbaru..saya minat untuk nanam gaharu dan sedang nyari bibitnya…

  19. maman
    September 15, 2008

    Pak Didik, posisi barang di mana. dan kalau membeli 10 unit saja boleh tidak ? Trims.

  20. rulyaha
    September 29, 2008

    mas, mau tanya harga bibit gahrunya, sy tertarik mau coba menanam buat masa depan.. o,ya ada program kerja sama tidak, karena sy punya tanah cukup lebar di palembang… thanks

    • Taufik
      February 11, 2010

      Kami & Team ada pola Kemitraan jika berminat bisa hubungi bapak Taufik 081272032377

    • ir.irwan santoso MBA
      October 16, 2011

      kalau mau kerja sama di palembang,kebetulan teman saya disana,hub saya 08564 1926 036.irwan

  21. hendrix
    October 18, 2008

    mohon dirim info ttg gaharu (prospek sekarang & harga jual yg sekarang u/ dlm dan luar negeri) via E-mail saya. Thanks a lot … Nice to know you.

  22. lucky
    November 3, 2008

    saya dapat bibit gaharu dari papua, menurut informasi katanya dari PNG, baik bji (biji warna hijau dan warna merah ) maupun pohonnya. saya sendiri hanya dikasi tapi saya belum tau bagaimana caranya merawat/ memelihara sampai bisa menghasilkan. Sekiranya ada yg bisa memberikan informasi ini, sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  23. Oom Bejo
    November 18, 2008

    Saran:

    1. Diberi keteranagn jenis-jenis gaharu, kelebihan dan kekurangannya.
    2. Cara budi daya gaharu yang baik
    3. Teknis menyuntik
    4. Tingkat kualitas (minyak/damar) gaharu

    Thanks

  24. tanakwagu
    December 21, 2008

    lumayan pak. selamat berbisnes

  25. jay
    December 31, 2008

    salam pak didik

    saya jay dari kalimantan timur, saya mencari para pembeli gaharu..saya memiliki gaharu jenisnya saya belum tau cirinya hitam kecoklatan dan sedikit mengkilap baunya sangat harum apalagi kalo di bakar..orang2 menyebutnya gaharu buaya, benarkah???..gaharu saya di temukan sudah tertimbun tanah dan skarang jumlahnya mencapai 100kg, jenis daunnya putih sebelah dan hijau sebelah, skarang kami lagi mengembangkan anakannya. terimakasih pak didik salam hormat dan slamat tahun baru 2009.

  26. rezi
    January 15, 2009

    Saya pesan kepada masyarakat indonesia jangan tergiur dengan nilai ekonomisnya saja, soalnya saya udah bertahun-tahun melalang buana menanam, menginokulasi,memproduksi samapai memasarkan gaharu ternyata tidak semudah yang kita bayangkan sangat rumit dan dalam pemasaran banyak kendala minimal punya pembeli tetap. dan cari pembeli yang bagus pun tidak mudah. informasi dimajalah trubus itu menyesatkan.Emangnya kacang goreng jadi mau jual di pasar induk kramat jati.
    Info lebih lanjut: bila masyarakat indonesia pemilik modal ada yang mau kerja sama dengan saya bidang produksi gaharu saya ada tanaman yang udah di inokulasi umur 20- 80 tahun dan sebagian sedang di inokulasi,jenis gaharu A.malaccensis. dari pada ditanam mending kerja yang udah ada. kapasitas tanaman yang telah di inokulasi sebanyak 2000 pohon dengan diameter 75cm-175 Up.

    Waspada dengan penjual-penjual bibit dan kayu gaharu serta minyak,soalnya mahal dan ada manipulasi atau bohong jenis.

    mau tahu potensi gaharu alam di indonesia boleh tanya ama saya.

    selamat atas hati-hatinya.

    • muhammad arifin
      May 21, 2009

      klo boleh tahu ada di mana pohon yang akan di inokulasi???
      trs menggunakan inokulan dari mana?
      apa uda menghasilkan dari yang anda inokulasikan…???
      hati nye selamat….

    • adin
      August 10, 2009

      salam kenal pak reji

      sudah lama saya begelut di dunia gaharu
      baik menjadi penada maupun pencari dan terus terang di daerah saya belum ada pembibitan atau penaman kayu yang dapat menghasilkan gaharu jadi dengan kata lain selama ini kami masi mengandalkan gaharu yang tumbuh sendiri di hutan. jadi kalau boleh tau dimana tempat penjualan gaharu yang baik untuk daerah surabaya dan jakarta. dan gimana cara inokulasi gaharu dan obat apa yang bagus untuk inokulasi itu serta dimana kita bisa dapatkan obatnya?
      salam kenal dari pak adin dimaluku

    • adin
      August 10, 2009

      maaf pak rezi ada kesalahan dalam penulisan nama pak. jadi tolong di maafkan yach.
      dan kalau memang bisa di berikan info krim aja lewat imel adinwpd@yahoo.co.id.

    • UUD RUSMAWATI
      May 6, 2010

      Yth. Pak Rezi,

      Bentuk kerjasama seperti apa yang bapak maksudkan mungkin kalau nanti saya berminat, mohon di kirim by email

      Atas Perhatian dan keterangannya dicapkan terimakasih.

      Salam,Uud

    • TIAN
      December 19, 2010

      SAYA SEBENARNYA TERTARIK, TAPI SAYA JUGA RAGU, KARENA MASIH AWAM, MANA SAYA PUNYA MODAL PAS2PASAN LAGI

    • Sahat
      March 6, 2011

      Mohon Infonya pak, sahatmsilalahi@gmail.com

      Makasih!

  27. dayak oud
    January 16, 2009

    pak rezi ni…ngasih komentar ngajak kerjasama,..cuma alamat ato no.telp. yg bisa dihubungi pun ,..tak adakah ? bagaimana menghubunginya..thx.

  28. Biliater Sinaga
    February 23, 2009

    Selamat ketemu Pak Didik dan Pak Rezy Says
    Saya mau belajar gaharu karena ingin mengisi lahan kosong saya di Karawang.
    Dimana saya bisa melihat bibit Gaharu dan
    Bagaimana saya ingin berbincang dengan pak Rezy
    tolong hubungi saya di 08179891602
    atau alamat email bilisinaga@yahoo.com
    tolong balasannya ya.
    Terima kasih

  29. Biliater Sinaga
    February 23, 2009

    Saya ingin memiliki kayu gaharu/cendana,
    karena,Pernah berkunjung ke rumah teman di Gunung Kidul,
    didalam rumahnya selalu harum dan relatif tidak banyak nyamuk atau memang minyak/bau gaharu dapat mengusir nyamuk, karena ada kayu gaharu yg ditempelkan di beberapa tiang didalam tumahnya.

    Jadi seandainya kita tidak berhasil membuat minyak/memasarkan minyaknya,
    mengapa tidak kita tawwrkan pakai kayu gaharu untuk pengusur nyamuk.
    namun harus dipelajari lagi apakah minyak gaharu tidak ada pengaruhnya kepada kesehatan penghuni rumah?
    Mari kita cari tau/pelajari

    Selamat dan sukses selalu

    Bili

  30. Biliater Sinaga
    February 23, 2009

    Pak Rezi
    Maaf namamu kutulis salah Rezy,,
    betul kata pak Dayak, gimana kami bisa menghubungi bapak?
    Bili

  31. Rezi
    March 5, 2009

    Buat pak Dayak oud silakan hubungi kami di agarwoods_aquilaria@yahoo.co.id
    atau Telp 081288896500, 085297596437.

  32. abdul ghani
    March 9, 2009

    hallo pak didik, dimana saya bisa mendapatkan bibit gaharunya? thanks

    • supergaharu
      March 10, 2009

      Silakan mampir ke saung kami di Kota Batu, Ciomas, Bogor. Dari kebun raya bogor sekitar 1 km ke arah Ciomas. Komplek perumahan Paspampress yang sudah jadi daerah usaha sepatu.

  33. ajan
    March 30, 2009

    Saya dari Malaysia, rakan saya berasal dari Nusa Tenggara Barat ( Lombok Barat ) bilang katanya kayu gaharu sama sekali tidak boleh diniagakan di Indonesia. apakah benar ???jika minyak gaharu baru dibenarkan…minta sesiapa tolong jelaskan

    • supergaharu
      April 17, 2009

      beberapa waktu yang lalu ada pertemuan pembahasan peredaran / perdagangan gaharu alam. banyak yang tidak sepakat. meskipun tujuaannya baik, namun secara teknis tentu akan memberikan dampak ekonomi yang signifikan

  34. dony
    April 25, 2009

    saya mau jual gaharu super

  35. Anuar
    May 16, 2009

    Saya sedang mencari biji benih gaharu 5kg
    ada siapa siap mahu jual ?
    boleh emailkan kepada saya

    email : fma_83@yahoo.com

  36. Anuar
    May 16, 2009

    Saya sedang mencari biji benih gaharu 5kg
    ada siapa siapa mahu jual ?
    boleh emailkan kepada saya

    email : fma_83@yahoo.com

  37. madano
    June 18, 2009

    dicari/dibeli kayu gaharu klas Super, klasA dan klas AB. kebutuhan tidak terbatas. harga sesuai dengan klasnya. saya tidak beli kayu gaharu buaya. yang serius silakan kontak 08155606917saya tunggu tks

  38. bagoes
    June 21, 2009

    mas didi, alamatnya di mana???

  39. yusri
    June 22, 2009

    TOLONG……berikan cara proses penyuntikan gaharu yang benar,karena kami mempunyai batang gaharu yang banyak yang berusia puluhan tahun…..alamat(sarolangun jambi-08127386206)

  40. Agus Sumadi, S. Hut
    June 30, 2009

    Kami telah memprodukasi bibit gaharu dari jenis Aquilaria malaccencis dalam sekala besar +- 150.000 bibit. Kami mengembangkan bibit langsung di sekitar lokasi pohon induk dan melibatkan masyarakat setempat sehingga kami dapat menjual bibit gaharu dengan harga murah. Bibit gaharu kami jual dengan harga Rp 1500/bibit (harga belum termasuk transpot pengiriman)untuk bibit tinggi 30 up. lokasi bibit ada di Bengkulu.
    Bagi temen temen yang ingin mengembangkan bibit gaharu silahkan menghubungi kami.

    Agus Sumadi
    081373882778
    Balai Penelitian Kehutanan Palembang

  41. Sukasnowo
    July 24, 2009

    Mas Didik,
    mohon pencerahan : Kalau bibit Aquilaria malaccensis dikirim ke lampung berapa harga & ongkosnya dan minimal berapa msq saya beli ?
    Terima kasih.

    • Taufik
      February 11, 2010

      maaf mas didik ikut promo….. untuk bibit Gaharu Aquilaria Malaccensis di wilayah Lampung bisa hubungi saya di apung_opik@yahoo.co.id

    • Taufik
      February 12, 2010

      klo ongkosny saya belum tau pasti…dan harga jual kami variative tergantung umur dan pendek-tingginya batang pohon yang siap tanam… ada ukuran 10-20 cm, 21-30 cm, 31-40 cm, 41-50 cm. harga juga variative dari harga Rp. 5.000 – Rp. 30.000,- ke petani untuk wilayah Lampung…

  42. adin
    August 10, 2009

    bagi siapa yang beri info tentang tempat penjualan gaharu yang baik untuk daerah surabaya dan jakarta. dan gimana cara inokulasi gaharu dan obat apa yang bagus untuk inokulasi itu serta dimana kita bisa dapatkan obatnya?
    tolong kontal saya di adinwpd@yahoo.co.id

  43. anton
    August 29, 2009

    mo tanya pada peminat gaharu, apa gaharu jenis aqualaria malaccensis cocok utk wilayah sorong, papua? Thanks infonya.

  44. anton
    August 29, 2009

    mo tanya pada peminat gaharu, apa gaharu jenis aqualaria malaccensis cocok utk wilayah sorong, papua? Thanks infonya. Hub. anomba2003@yahoo.com

  45. Dr.Acula
    September 5, 2009

    Saya tanam Gaharu, dibersihkan dan dirawat kok malah mati, dibiarin malah subur, kenapa ya?? Untuk Pak Agus Sumadi, S.Hut, kalau saya beli dan jemput sendiri, di bengkulu dimana sih?? Please e-mail ke yohanes.sumadi@yahoo.co.id

  46. oud distiller
    October 28, 2009

    di jual cepat ! ! saat ini tersedia stock kayu gaharu mulai dari kelas C hingga AB, …mencari pembeli serius utk semua kelas dan harga bagus.menjual stock limited kayu gaharu dari alam, …syarat beli semua : c – AB + super dan insya allah kami bisa mampu suplly rutin perbulan…cuma quantity nya susah dipastikan..selain itu saya pun menyuling minyak gaharu pure dan murni dari alam.sourcing bahan baku dari bangka dan kalimantan barat.
    untuk informasi detail tentang saya silahkan buka website : http://www.indonesianagarwoodoud.blogspot.com
    maaf bagi yg serius saja, ..please call 081311470157 ( barang skr ada di jakarta ) .trims

  47. Simon
    November 25, 2009

    Saya mau nanya siapa ada jual biji gaharu tolong balas ke email saya….terima kasih.

    • felix
      January 11, 2010

      Saya di kalimantan Barat, siap panen sampai bulan februari ini Pesan baru Petik, hubungi 085750001868. Email: vlixnage@gmail.com, saya attach foto original ke email anda. Stock banyak. Aquilaria jenis Baccariana

  48. Simon
    November 25, 2009

    Saya mau nanya siapa ada jual biji gaharu tolong balas ke email saya….terima kasih. simon1681@gmail.com

  49. nurmailis syaiful
    December 26, 2009

    saya ingin tau cara budi daya gaharu,sampai menghasilkan getah

  50. ari
    January 2, 2010

    mas gimana cara buat fusariumnya…makasih

  51. felix
    January 11, 2010

    Saya dari kalimantan barat, kabupaten Kapuas hulu. Tersedia Biji Gaharu Jenis Aqularia Baccariana.Pesan baru kami petik. untuk bulan februari 2010. Biji tidak dapat bertahan lama. siapkan polybag dan media Tanam dahulu baru anda pesan. berminat Hubungi 085750001868. Email: vlixnage@gmail.com
    Packing karton/kardus, Via TIKI JNE, ongkos transport tergantung jauh dekat.

  52. bonar
    February 4, 2010

    sy pengen deh punya gahru..

    • didik
      February 4, 2010

      boleh coba tuh, meski hanya beberapa pohon di depan rumah atau di mana saja.

  53. jojo
    February 4, 2010

    saya punya biji dan bibit jenis crasna..

    • didik
      February 6, 2010

      wah bagus tuh infonya. bisa jadi sumber pencarian bagi yang berminat

      • Taufik
        February 11, 2010

        iya..pak.. tolong infokan pada yang laen…. biar web ini jadi rame jg jadi media sharing dan info……

  54. Taufik
    February 6, 2010

    Bagi Temen2 Petani di Lampung mari Berkebun Gaharu……..untuk usaha Kemitraan khusus Daerah Lampung bisa hubungi saya Taufik 081272032377 ……….. terima kasih fasilitas webnya….

  55. Ahmad
    March 13, 2010

    ASS…Saya mempunyai stok kayu gaharu jenis A. malacenssis, filaria.Gradenya adalah kacang-kacang super,juga kemedangan (A, B, C, D)dan kemedangan suling
    Asal Barng dari Maluku, dan barangnya sekarang uda ada di Bandung(JABAR)
    Banyaknya barang :semuanya 30kg
    Bagi yang berminat hubungi:
    No.HP:081322202189/088218135268
    E-mail:ahmadgharu@yahoo.co.id

  56. DELTA
    July 17, 2010

    TERSEDIA LAHAN DI BOGOR SELATAN SELUAS 200H DIJUAL DENGAN HARGA 7000/M2,PEMINAT SILAHKAN EMAIL KE deltasierads@yahoo.com

  57. bohan
    October 5, 2010

    HADIRI SEMINAR BUDI DAYA GAHARU JAWA TENGAH
    Nara Sumber : Mr. Jonner Situmorang, M.Si (Pakar Gaharu Asia Tenggara, Peneliti Tanaman Biotropika di BIOTROP Bogor, Konsultan Gaharu Malaysia)
    Investasi : Rp. 400.000,-
    Fasilitas : Bibit gaharu A. Mallaccencis 20 Batang, sertifikat, snack dan makan siang, website replika, konsultasi gratis, pemasaran gaharu, diskon bibit – pupuk.

    Call : 085226817400

    • Dody
      June 14, 2012

      Pak saya dody saya disurabaya punya lahan 2 ha saya mau tanam gahru kelas 1. A. malaccensis mohon info yg menjual bibit tersebut untuk wilayah surabaya dan mojokerto mohon menghubungi saya di 081330023386 sekaligus cara menanamnya

  58. kurnia
    December 18, 2010

    yang berminat untuk berkebun gaharu saya menyediakan :
    - bibit gaharu
    - fusarium sp
    - dan menerima gubal gaharu
    contak person :
    KURNIA FAJRI.SIP
    Hp. 085244777859

  59. furqon nur karim
    January 10, 2011

    bagi yang berminat bibit gaharu tinggi 20-30 cm lokasi di jawa tengah silahkan hubungi furqon nur karim no Hp 085725848747.

  60. Wondal
    January 30, 2011

    Gan numpang posting.,
    Jual kayu gaharu buaya kualitas super dari alam ready stock 300 Kg, Jawa barat, harga Rp. 150.000,- per Kg. Peminat hub email: hafasi@gmail.com or telp 087887534499. Sedia bibit pohon gaharu dalam polybag, ukuran pohon 30cm harga Rp. 7500,- per pohon.

  61. saiful
    February 17, 2011

    Mohon info harga fusarium sp. saya di kalimantan tengah, pelosok. jika ada yang punya atau mau menolong saudara2 di pedalaman silahkan kirim info ke alamat saiful.a.83@gmail.com

    terima kasih
    bersama membangun bangsa

  62. kurnia
    February 25, 2011

    salam pak saiful, untuk fusarium sp. saya menyediakan dengan harga 450 perbotol ada yg cair dan padat.
    kontak.085244777859

    • Sahat
      March 6, 2011

      Perbotol cukup untuk berapa pohon pak? atau berapa titik suntikan?

  63. Sahat
    March 6, 2011

    Mohon Info tentang Gaharu please…!!!
    sahatmsilalahi@gmail,com

  64. Bambang leono/PH. Bintang
    March 24, 2011

    kami punya bibit gaharu dan juga siap membeli kayu gaharu, silahkan hubungi 085640958009

  65. hasyim
    April 16, 2011

    Bagi Rekan-rekan pembudidaya tanaman Gaharu yang berdomisili di Lampung yang ingin menanam gaharu dapat menghubungi saya di Kotabumi Lampung Utara,
    Stok untuk tahun ini ada 25.000 bibit dan bibit lain juga ada,seperti Jabon, Cempaka, Sengon dll.
    hp : 085269122122

  66. @RAHAYU@
    August 21, 2011

    setelah saya buka web ini, saya banyak membaca tentang budidaya kayu gaharu,, saya jadi berminat, tapi saya tdk tau di mana mendapatkan bibitnya? Saya dari sulteng (palu) mohon petunjuk…

  67. CIPTA WIBAWA
    October 28, 2011

    KEBUN GAHARU SUBANG JAWA BARAT, MEMPUNYAI STOK BIBIT GAHARU JENIS AQUILARIA MALACCENSIS SIAP TANAM, YANG BERMINAT HUBUNGI 08816125968 Email: ciptawibawa68@yahoo.com

  68. mandor
    November 4, 2011

    halo mas didik..
    saya mau beli bibit gaharu..
    saya di makassar sul-sel..
    bagaimana caranya saya bisa memperoleh bibit gaharu..
    Murdianto (thotho.murdianto@yahoo.com)

  69. krismanto
    January 22, 2012

    bg,bagaimana cra’y saya mendapatkan bibit gaharu yang baik,tidak aspal (asli tp palsu)..

  70. DEDDY
    January 22, 2012

    SAYA MEMILIKI MODAL, TAPI SAYA TIDAK MEMILIKI LAHAN UTK TANAMAN GAHARU DI WILAYAH SUMATRA UTARA, KALAU ADA YANG BERMINAT SISTEM BAGI HASIL, BISA HUB

  71. gaharuriau
    February 16, 2012

    Kita Menjual Bibit GAHARU Berkualitas
    Untuk wilayah Pekanbaru Kota, Rengat, Bengkalis, Kab Siak, Kab Pelalawan sekitarnya
    HP. 0853 7624 4454

    Untuk wilayah Ranai, Natuna, Bunguran Barat, Bunguran Timur, P Langong, P Batang, P Sedanau, P selangor sekitarnya
    Hubungi Bpk. SAKIRUN HP. 0813 7233 5120

    Untuk wilayah Selat Panjang, Pulau Rangsang, Rangsang Barat, Merbau, Tebing Tinggi, Karimun, Karimun Besar dan Pulau Mendol sekitarnya
    Hubungi Bpk. BAKRI HP. 0852 7203 4833
    Atau ke gaharuriau@gmail.com

  72. nursyam pw
    February 21, 2012

    salam kenal mas

    saya nursyam dari tanah tedung kalimantan timur bagian utara

    saya pingin membuka kebun gaharu nih mas.. idealnya untuk perhektar berapa pokok ya mas, (jarak tanam)…

    (wnursyam@yahoo.co.id)

    via email ja ya mas… thank u

  73. Erris Marvennita
    March 6, 2012

    Jika Anda berminat membeli bibit gaharu kami menyediakan bibit gaharu jenis unggul “Aquiliria Malaccensis”. Harga gaharu polibag siap tanam tinggi 10-20 cm Rp 6.000,- per batang dan tinggi +30 cm Rp 7.500,-. Selain itu saya juga menjual bibit dalam bentuk biji dengan harga Rp. 800.000/ kg dan bibit yang belum dipolibag Rp 4.000 .Lokasi di Bengkulu & siap antar ke lokasi anda

    Hubungi : Erris (085267070652)

  74. azizah
    March 28, 2012

    salam kenal saya azizah di madiun
    saya punya bibit gaharu yang ada di kalimantan 10.000 pohon . punya kendala dalam pemasarannya. kalau boleh tahu harga per pohon dengan tinggi 50 cm itu berapa pasarannya di jawa untuk tahun ini?
    apa bapak bisa bantu saya dalam pemasarannya

  75. adnan mandri
    April 27, 2012

    pengusaha baru gaharu lahir dari plampang kabupaten sumbawa yang bernama adnan mandris

  76. adnan mandri
    April 27, 2012

    ingin mencari relasi terkait jual beli minyak gaharu

  77. yahdi
    May 10, 2012

    kami mempunyai pembibitan gaharu stok ratusan ribu, harga sangat bersaing di mulai dari rp 500/bibit. lokasi Di pasir pengaraian (Riau) . Berminat
    Hub: lanny (087790724999)
    email: alfatayahdi@rocketmail.com

  78. ulil amri
    June 11, 2012

    aslam.gmana pak didik kabarnya. ulil amri lintau tanah datar

  79. hendi
    June 18, 2012

    salam kenal ‘,bisa gak beli bibitnya sekilo…….boleh ga gan……

  80. mjoes
    August 11, 2012

    Salam kenal Pak Didik, Aku mau nanya, berapa umur minimal pohon gaharu yang bisa dijadikan pohon induk untuk diambil bibitnya, pak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 464 other followers

%d bloggers like this: